Zidane Tegaskan Tak Ada Dendam Di El Clasico Nanti


zizouPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa timnya hanya akan fokus untuk memenangkan pertandingan melawan Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico pada akhir pekan ini. Mantan gelandang Los Merengues itu menyatakan bahwa timnya hanya semata-mata ingin mendapatkan kemenangan dan bukannya ingin melakukan suatu pembalasan dendam seperti kabar yang terus menerus beredar akhir-akhir ini.

Seperti diketahui, dalam El Clasico jilid pertama musim ini Barcelona sukses menghajar Real Madrid dengan skor telak 4-0 di Santiago Bernabeu. Kabarnya para pemain Real Madrid masih sakit hati atas kekalahan tersebut dan akan berusaha untuk membalasnya dalam pertandingan kedua tim akhir pekan ini.

“Semua pemain sangat paham dengan apa yang terjadi di pertandingan sebelumnya. Dendam? Tidak, ini hanya sebuah pertandingan yang ingin kami menangkan,” tegas Zidane.

Pelatih asal Prancis itu juga menyatakan bahwa saat ini timya hanya akan fokus dengan kekuatan mereka sendiri dan tidak ingin memikirkan tentang performa Barcelona. Dirinya juga yakin bahwa Los Merengues akan mampu meraih hasil yang lebih baik dalam pertandingan nanti.

“Saat ini kami tengah berada dalam performa yang bagus. Kami mampu menunjukkan permainan yang sangat baik akhir-akhir ini. Kami akan berusaha untuk terus bermain seperti itu. Saya ingin melihat performa bagus seperti apa yang telah kami tunjukkan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.