Zidane Tanggapi Tawa Lepas James Usai Dibekuk Wolfsburg


james2Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan tanggapan dirinya terkait tawa lepas dari James Rodriguez yang sempat terlihat ketika timnya menderita kekalahan di leg pertama babak delapan besar Liga Champions pada tengah pekan lalu. Dalam pertandingan melawan Wolfsburg itu, Los Merengues harus puas setelah dibekuk dengan skor 2-0.

Meski tidak ingin terlalu mempermasalahkan mengenai hal tersebut, namun pelatih asal Prancis itu tetap meminta kepada James untuk bisa lebih belajar dari situasi-situasi seperti ini.

“Saya tidak terlalu tertarik untuk membahas mengenai hal-hal seperti ini. Sebagai pemain, kita harus bisa belajar untuk menghindari situasi-situasi tersebut. Sebuah periode yang cukup mengecewakan. Namun, kami harus melupakan hal tersebut,” ungkap Zidane.

“Ini situasi yang sulit, ia sadar bahwa hal-hal seperti ini dapat terjadi hanya dalam waktu dua ataupun tiga detik,” lanjutnya.

Meskipun banyak kritikan yang dilayangkan kepada James akibat ulahnya tersebut, namun Zidane memastikan hal itu sama sekali tidak akan berpengaruh terhadap posisi James di skuat Real Madrid saat ini. Dirinya memastikan akan tetap mengikutkan pemain tim nasional Kolombia itu ketika timnya berhadapan dengan Eibar di ajang La Liga akhir pekan ini.

“Apa yang telah terjadi tidak akan mengubah dan mempengaruhi posisi dirinya di tim ini,” tutup Zidane.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.