Zidane: Hasil Akhir Tidak Ditentukan Ball Possession


zidane1Zinedine Zidane terus berkeras bahwa dalam pertandingan final Liga Champions melawan Atletico Madrid, timnya bukanlah berstatus sebagai unggulan. Real Madrid memang dianggap lebih unggul dalam pertandingan nanti karena mereka akan lebih dominan dalam penguasaan bola.

Bos Madrid itu menyebut bahwa hasil akhir sebuah pertandingan tidak akan ditentukan oleh ball possession semata. Meski mampu unggul dalam penguasaan bola, namun ia menilai bahwa hal itu tidak menjamin timnya akan meraih kemenangan.

“Hanya unggul dalam segi penguasaan bola saja tidak akan cukup. Banyak faktor yang akan menentukan hasil akhir sebuah pertandingan. Dalam pertandingan final seperti ini, maka akan banyak hal yang mungkin saja terjadi. Kami akan menjalani salah satu pertandingan tersulit karena harus melawan tim yang mempunyai lini belakang sangat tangguh,” buka Zidane.

Zidane mengakui bahwa timnya akan sangat kesulitan untuk bisa menembus lini pertahanan Atletico Madrid di pertandingan nanti. Selain itu ia juga akan mewaspadai kejutan dari Atletico Madrid yang menurutnya bisa tampil sangat komplet dan berkualitas dalam sebuah pertandingan.

“Banyak orang yang membahas mengenai rapatnya lini belakang Atletico. Hal itu memang benar. Tidak akan mudah untuk bisa menjebol gawang mereka. Selain itu, mereka juga merupakan sebuah tim yang sangat lengkap. Jika mereka berhasil menunjukkan performa terbaiknya, maka akan banyak masalah yang anda hadapi ketika melawan mereka,” ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.