Zaza Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Juve


zaza3Simone Zaza akhirnya resmi meninggalkan Juventus untuk bergabung bersama dengan tim Premier League, West Ham United musim ini. Untuk itu, Zaza memberikan salam perpisahan kepada seluruh pihak klub yang berbasis di kota Turin tersebut.

Sebelumnya Zaza memang terus dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa sepanjang bursa transfer musim panas ini. Namun akhirnya The Hammers yang sukses mengamankan tanda tangan penyerang tim nasional Italia tersebut. Mereka sukses mendapatkan Zaza dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh dengan nilai sebesar 5 juta Euro. Selain itu, The Hammers juga memiliki opsi untuk mempermanenkan kontrak Zaza dengan bandrol sebesar 20 juta Euro dan tambahan bonus sebesar tiga juta Euro.

“Saya menjalani musim yang luar biasa bersama dengan Juventus pada musim lalu. Semuanya terasa sangat luar biasa saat kami meraih kemenangan dan kekalahan bersama dengan semua rekan setim, klub, pelatih dan para staf. Saya menjalani musim yang hebat yang akhirnya membuat saya bisa tampil di ajang EURO bersama dengan tim nasional,” ungkap Zaza.

Meski menit bermain yang didapatkan oleh Zaza sangat terbatas sepanjang musim lalu, namun penyerang berkepala plontos itu mengaku bahwa dirinya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik di setiap kesempatan yang ia terima.

“Saya selalu berusaha untuk terus memberikan semua yang terbaik demi kepentingan tim. Saya merasa sangat sedih karena harus meninggalkan klub ini setelah menjalani semua hal yang sangat luar biasa. Terima kasih atas semuanya. Namun saya harus menjalani tantangan baru untuk musim ini,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.