Zaha Siap Hadapi Sambutan Suporter Mantan Klubnya


zahaWinger Crystal Palace, Wilfried Zaha mengaku siap dengan sambutan yang akan diberikan oleh para pendukung mantan timnya, Manchester United ketika ia dan timnya akan berkunjung ke Old Trafford dini hari nanti untuk menjalani lanjutan pertandingan Premier League melawan The Red Devils.

Ini memang merupakan kunjungan pertama bagi Zaha ke Old Trafford setelah dirinya dilepas secara permanen oleh pihak manajemen United pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Zaha bergabung bersama dengan United pada tahun 2013 silam. Namun, selama berkarier bersama dengan Setan Merah, pemain asal Inggris ini gagal menunjukkan permainan terbaik dirinya baik semasa United masih dibesut oleh David Moyes hingga masa Louis Van Gaal saat ini. Zaha sendiri mengakui bahwa dirinya memang menjalani masa yang sangat sulit selama berkostum United. Namun, dirinya bertekad untuk menunjukkan performa terbaik dirinya dalam pertandingan nanti.

“Karier saya telah berakhir bersama dengan United dan saya tidak akan mempedulikan mengenai bagaimana para suporter mereka menyambut saya nantinya,” buka Zaha.

“Beberapa pendukung United masih menjadi follower saya di media sosial. Mungkin mereka berharap agar saya akan membuat kesalahan dalam pertandingan nanti sehingga mereka akan menuliskan alasan itulah yang membuat pihak United melepas saya,” tambahnya.

“Namun, hal tersebut bukanlah sebuah masalah yang akan menggangu saya. Yang saya lakukan adalah berusaha untuk terus mengembangkan karier sepakbola saya menjadi lebih baik. Bermain di Old Trafford bagi saya sama saja dengan bermain di stadion lainnya. Saya hanya perlu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk tim saya seperti biasanya,” tegasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.