Wilmots Benarkan Kepindahan Batshuayi Ke Chelsea


Michy BatshuayiPenyerang muda Belgia, Michy Batshuayi sepertinya tinggal selangkah lagi akan resmi menjadi bagian dari skuat Chelsea pada musim depan. Hal itu diketahui setelah pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots mengaku bahwa Batshuayi tengah menjalani pemeriksaan medis bersama dengan klub barunya tersebut.

Wilmots mengaku bahwa Batshuayi memang sudah pergi meninggalkan kamp latihan Belgia di EURO 2016 ini untuk menjalani rangkaian pemeriksaan medis bersama dengan Chelsea.

Performa impresif Batshuayi sepanjang musim ini bersama dengan Marseille memang telah menarik perhatian banyak tim besar Eropa. Pemain berusia 22 tahun itu sukses menciptakan 17 gol di ajang Ligue 1. Hal itulah yang membuat Chelsea sangat berhasrat untuk bisa mendaratkan dirinya ke Stamford Bridge pada musim depan. Batshuayi sendiri juga menjadi salah satu pahlawan bagi Belgia kala timnya menghajar Hungaria dengan skor 4-0 di babak 16 besar EURO 2016. Dalam pertandingan itu, Batshuayi turut mencetak satu gol untuk timnya.

Tim nasional Belgia juga telah memberikan waktu kepada Batshuayi untuk bisa menjalani tes medis bersama dengan Chelsea.

“Ia tidak meminta izin langsung kepada saya. Hanya Marseille yang menghubungi saya untuk memberinya izin selama dua jam untuk menjalani rangkaian tes medis. Hal itu ia lakukan pada pukul 10 pagi dan akan kembali pada sore hari,” ungkap Wilmots.

Usai kembali dari tes media tersebut, Batshuayi harus segera fokus untuk menjalani pertandingan melawan Wales di babak perempatfinal EURO 2016.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.