West Ham Terus Amati Situasi Fabregas


cescSalah satu rival Chelsea di ajang Premier League, West Ham United kabarnya saat ini masih terus mengamati situasi gelandang Cesc Fabregas bersama dengan The Blues. Andai Chelsea akhirnya tidak membutuhkan tenaga Fabregas lagi pada musim ini, maka The Hammers diyakini siap memberikan tawaran bergabung kepada Fabregas pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sejauh ini Fabregas memang hanya menjadi penghangat bangku cadangan The Blues. Hal itu terlihat dari lima pertandingan Premier League yang telah dilalui oleh pemain asal Spanyol itu sebagai pemain cadangan. Kondisi ini disebut-sebut membuat masa depan Fabregas sangat tidak jelas di Stamford Bridge saat ini.

Kesempatan starter pertama didapatkan oleh Fabregas pada akhir pekan lalu ketika The Blues bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium. Kesempatan ini diberikan oleh manajer Antonio Conte kepada Fabregas setelah mantan pemain Arsenal itu tampil impresif ketika membawa The Blues mengalahkan Leicester City di ajang Piala Liga pada tengah pekan lalu. Namun performa yang ditunjukkan oleh Fabregas dalam pertandingan melawan The Gunners sangat jauh dari kata mengesankan sehingga ia menjadi pemain pertama Chelsea yang ditarik keluar oleh Conte. Pergantian ini membuat masa depan Fabregas bersama dengan Chelsea kembali dipertanyakan.

Sejak direkrut dari Barcelona pada tahun 2014 silam, Fabregas telah berhasil mempersembahkan satu gelar Premier League kepada The Blues saat debutnya di musim 2014/2015 lalu.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.