Van Gaal: Luke Shaw Kembali Musim Depan


luke shawManajer Manchester United, Louis Van Gaal memastikan bahwa Luke Shaw tidak akan melakukan comeback usai mengalami cedera panjang pada akhir musim ini. Van Gaal memastikan bahwa Shaw baru akan kembali merumput lagi pada musim kompetisi 2016/2017 nanti.

Seperti diketahui, Shaw mengalami cedera patah kaki pada bulan September tahun lalu saat menghadapi PSV Eindhoven di ajang Liga Champions dan belum pernah bermain lagi sampai saat ini.

Sebelumnya pelatih asal Belanda itu selalu menjanjikan satu tempat kepada Shaw untuk tampil di babak final Piala FA pada musim ini. Akan tetapi, melihat sisa waktu yang dimiliki saat ini maka Shaw dipastikan tidak akan bisa mengambil bagian dalam pertandingan menghadapi Crystal Palace itu yang akan berlangsung pada pekan depan.

“Saya ingin ia terus menjaga motivasi dirinya dengan mengatakan bahwa ia akan mampu bermain di partai final FA Cup musim ini. Namun saya tidak bisa mengatakan hal tersebut lagi kepada dirinya saat ini karena pertandingan itu sudah akan berlangsung pada pekan depan,” ujar Van Gaal.

“Cukup mengecewakan karena ia memang belum mampu untuk kembali bermain saat ini. Ia masih membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi semula. Namun ia tetap mempunyai motivasi yang tinggi dan saya selalu memberikan pujian kepada dirinya terkait sikap yang ia miliki karena memang tidak pernah mudah bagi seorang pemain untuk menghadapi cedera panjang seperti ini. Ia akan kembali bermain lagi namun itu akan dilakukan oleh dirinya pada musim depan,” tutur mantan pelatih tim nasional Belanda itu.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.