Undian Yang Tidak Diharapkan Madrid


00024861Real Madrid akan segera menghadapi lawan yang cukup berat di perempatfinal nanti. Setelah terundi, Madrid harus berhadapan dengan Bayern Munich. Sesungguhnya Real Madrid berharap bertemu Bayern Munich di fase yang lebih jauh.

Pada pengundian yang dilangsungkan di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada 17 Maret 2017, Jumat. Madrid lebih dulu bertandang ke Bayern di leg pertama, sebelum gantian menjadi tuan rumah pada April mendatang. Dalam sejarahnya, Real Madrid sudah bertemu dengan tim Jerman dengan total 56 pertandingan, yang 22 di antaranya melawan Bayern. Los Blancos hanya memetik sembilan kemenangan, dua seri, dan 11 kali kalah.

“Bayern adalah salah satu lawan tersulit yang bisa kami dapatkan dalam undian, meskipun saya yakin mereka juga mengatakan demikian,” ungkap direktur Madrid Emilio Butragueno, yang dikutip dari Uefa.com. “Kedua tim sudah saling tahu dengan sangat baik.” lanjutnya. Meski begitu, Real Madrid berhasil memenangi pertemuan terakhirnya melawan Bayern dengan agregat telak 0-5 pada semifinal Liga Champions. Ketika itu, El Real dilatih Carlo Ancelotti, yang kemudian mengantar Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya menjadi juara, tapi kini dia telah melatih Bayern.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.