Tertatih Di Ajang La Liga, Madrid Disarankan Fokus Menangi Liga Champion


zidaneMantan penggawa Real Madrid, Jose Antonio Camacho menyarankan mantan klubnya tersebut untuk lebih fokus mengejar gelar juara Liga Champion pada musim ini. Pasalnya, dirinya menilai bahwa peluang Madrid untuk bisa memenangkan gelar juara La Liga musim ini sangat kecil mengingat performa bagus yang ditampilkan oleh Barcelona di ajang La Liga.

Tengah pekan ini Madrid memang akan menjalani pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champion dengan menghadapi tuan rumah AS Roma. Pertandingan nanti sekaligus akan menjadi debut bagi pelatih Zinedine Zidane di ajang kompetisi Eropa.

Semenjak penunjukkan Zidane sebagai pelatih baru Real Madrid, Los Blancos memang berhasil tampil cukup mengesankan. Akan tetapi, saat ini mereka masih terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Barcelona yang juga memiliki satu pertandingan lebih banyak dari El Real. Melihat hal tersebut, Camacho menilai bahwa Liga Champion merupakan gelar yang paling realistis untuk bisa mereka kejar pada musim ini.

“Zidane tentu menyadari bahwa saat ini Barcelona tengah berada dalam kondisi yang sangat baik. Saya melihat bahwa Madrid memiliki kans yang lebih baik di ajang Liga Champion daripada di liga Spanyol pada musim ini,” ujar mantan pemain belakang El Real tersebut.

“Mereka harus sepenuhnya fokus dan yakin bahwa musim ini dapat memenangi gelar Liga Champion. Tentu saja mereka tetap harus berjuang untuk bisa memenangi gelar La Liga. Namun, untuk bisa mendapatkan gelar tersebut, semua hal tidak lagi hanya bergantung kepada mereka sendiri. Kompetisi Eropa merupakan yang paling realistis untuk bisa dimenangi oleh Zidane pada musim ini. Upaya tersebut sudah dimulai ketika pertandingan melawan AS Roma nanti,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.