Terry: Chelsea Akan Bangkit Usai Jeda Internasional


terryKapten tim Chelsea, John Terry menegaskan bahwa The Blues tidak akan terus mendulang hasil-hasil negatif sepanjang musim kompetisi ini. Dirinya yakin bahwa mereka akan segera bangkit dan mengakhiri rentetan hasil-hasil minor di awal musim ini.

Chelsea memang mangawali musim kompetisi 2015/2016 ini dengan sangat buruk. Setelah menjalani delapan pertandingan di ajang Premier League, The Blues hanya sukses meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang. Empat pertandingan lain harus berakhir dengan kekalahan untuk tim London Barat tersebut. Dengan hasil ini membuat Chelsea kini harus tertahan di posisi papan bawah klasemen sementara tepatnya di posisi ke-16 di ajang Premier League.

Kekalahan terbaru yang dialami oleh skuat besutan Jose Mourinho itu terjadi ketika mereka menjamu Southampton di Stamford Bridge pada Sabtu malam WIB. The Blues harus rela dibekuk The Saints dengan skor 1-3 di hadapan pendukung mereka sendiri. Meski demikian, Terry langsung mengalihkan fokus ke Aston Villa yang akan menjadi lawan mereka usai jeda internasional. Bek asal Inggris itu memastikan timnya akan mengincar kemenangan dalam pertandingan tersebut dan hal itu akan menjadi modal bagi kebangkitan skuat Roman Emperor pada musim ini.

“Setelah berhasil meraih satu kemenangan, anda bisa menjadikan hasil tersebut sebagai langkah awal untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujar Terry.

“Kemenangan harus bisa kami raih ketika menjamu Aston Villa usai jeda internasional pekan depan. Libur kompetisi ini juga mungkin akan menjadi kesempatan yang baik untuk kami para pemain untuk pergi dan menenangkan pikiran atas hasil-hasil buruk sebelumnya. Setelah itu, kami harus sudah kembali dengan kondisi terbaik kami karena kami sudah harus mulai mendapatkan kemenangan usai jeda kompetisi ini,” tegas Terry.
sekitar satu jam yang lalu

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.