Targetkan Posisi Tiga, Sterling Berharap Lini Belakang City Lebih Solid


sterling2Winger lincah Manchester City, Raheem Sterling terlihat kecewa dengan performa timnya setelah hanya berhasil bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Newcastle United dini hari tadi. Lini belakang mendapatkan perhatian khusus dari mantan pemain Liverpool tersebut.

The Citizen sebenarnya sempat memimpin lebih dulu melalui gol cepat yang diciptakan oleh penyerang mereka, Sergio Aguero pada menit ke-14. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menit ke-31 melalui aksi dari Vurnon Anita. Skor 1-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat City menduduki posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan perolehan 61 poin dari 34 pertandingan. Mereka hanya unggul 1 angka dari Arsenal yang baru memainkan 33 pertandingan sejauh ini.

“Kami sangat frustasi sepanjang pertandingan ini. Kami terlihat akan memenangkan pertandingan dengan mudah ketika kami telah berhasil unggul di menit-menit awal pertandingan. Namun, mereka berhasil menyamakan kedudukan yang membuat jalannya pertandingan semakin sulit untuk kami,” ujar Sterling.

“Mereka terus memberikan segalanya hingga akhir pertandingan. Ini merupakan hasil yang cukup adil untuk kedua tim. Akan tetapi, saya rasa performa lini belakang kami harus lebih baik lagi jika kami ingin finish di posisi ketiga musim ini. Sebagai tim, itu merupakan tugas semua pemain. Kami ingin memastikan untuk tampil di ajang Liga Champions pada musim depan. Itulah target yang ingin kami penuhi musim ini,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.