Tangis Pep Hiasi Gelar Juara DFB Pokal


pep1Bayern Muenchen semakin menancapkan dominasi mereka di kompetisi Jerman setelah berhasil meraih gelar juara DFB Pokal dengan mengandaskan perlawanan dari Borussia Dortmund di babak final melalui drama adu penalti dengan skor 4-3 dini hari kemarin.

Tampil dominan di sepanjang jalannya pertandingan, Muenchen gagal menembus rapatnya lini pertahanan yang di galang oleh para pemain Dortmund. Akhirnya pemenang dalam pertandingan tersebut harus ditentukan melalui babak adu penalti.

Empat dari lima eksekutor Muenchen sukses menjalankan tugasnya dengan baik dalam babak adu penalti tersebut. Hanya Joshua Kimmich yang gagal menjebol gawang Dortmund di babak adu penalti itu. Sementara di pihak Dortmund, Sven Bender dan Sokratis Papastathopoulos gagal menaklukkan Manuel Neuer yang memastikan gelar juara jatuh ke tangan Muenchen.

Usai babak adu penalti itu berakhir, ada sebuah kejadian menarik dimana pelatih Bayern, Pep Guardiola terlihat menangis tersedu-sedu menyambut kesuksesan timnya. Pertandingan ini memang menjadi pertandingan yang sangat emosional untuk pelatih asal Spanyol tersebut mengingat ini merupakan laga terakhir dirinya membesut Bayern. Musim depan Pep dipastikan sudah tidak akan lagi menangani tim Jerman tersebut setelah dirinya bersedia pindah ke Manchester City.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.