Simeone: Tak Ada Favorit Di Laga Final


diego simeonePelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menilai bahwa partai puncak Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan Real Madrid musim ini akan berjalan dengan seimbang antara kedua tim.

Simeone sukses memimpin timnya melaju ke babak final usai menyingkirkan dua kandidat kuat yakni Barcelona dan Bayern Munchen. Sehingga ulangan final 2014 akan kembali terjadi lagi namun kali ini pertandingan akan dilangsungkan di San Siro pada akhir bulan nanti.

Langkah Atletico tersebut diikuti oleh Madrid setelah mereka sukses menyingkirkan Manchester City dengan agregat 1-0. Kini Madrid kembali mendapatkan kesempatan untuk mengalahkan lawan yang sama seperti dua musim lalu untuk memenangkan gelar Liga Chmapions ke-11 mereka sepanjang sejarah.

“Kedua tim memiliki peluang 50-50 di partai final nanti. Kami sangat mengenal kekuatan masing-masing tim dengan sangat baik. Kami tentu akan menargetkan kemenangan dalam pertandingan di Milan nanti,” ujar Simeone.

“Kami membuktikan pada semua orang bahwa hal seperti ini bisa saja terjadi di sepakbola. Ini menunjukkan apa yang harus anda lakukan lebih dari sekedar sepakbola. Kami menampilkan lini belakang yang kuat dan kami juga mampu untuk menciptakan gol. Itu bukanlah hal yang mudah dilakukan,” tambahnya.

“Kami banyak melakukan perubahan pemain pada musim ini dan untungnya semua pemain yang datang bisa beradaptasi dengan cepat bersama dengan tim ini. Tim ini sepenuhnya percaya pada saya dan saya sangat beruntung karena memiliki pemain seperti mereka,” tegas pelatih asal Argentina tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.