Simeone Akui Kekalahan Timnya Atas Malaga


atleticoAtletico Madrid membuang sia-sia peluang mereka untuk bisa memuncaki klasemen La Liga pada musim ini. Hal ini karena kekalahan yang harus mereka terima kala melawat ke markas Malaga dalam pertandingan jornada ke-16 La Liga akhir pekan lalu. Dalam pertandingan itu, Atletico Madrid harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0.

Meski saat ini Los Rojiblancos masih memiliki poin sama dengan pemuncak klasemen sementara Barcelona yang unggul dalam selisih gol dengan koleksi 35 poin, namun Blaugrana baru memainkan 15 pertandingan saat ini atau memiliki tabungan 1 pertandingan lebih banyak dari Atletico Madrid.

Meski timnya harus melewatkan kesempatan untuk bisa memuncaki klasemen sementara, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak ingin mencari alasan atas kekalahan timnya tersebut. Pelatih asal Argentina ini terlihat lebih tertarik untuk memberikan pujian atas performa hebat yang ditunjukkan oleh Malaga dalam pertandingan itu.

“Tidak ada hal yang ingin kami keluhkan dalam pertandingan melawan Malaga ini. Ketika anda menghadapi lawan yang mampu untuk bermain lebih baik dari anda, maka anda harus bisa memberikan selamat kepada tim lawan atas kemenangan mereka,” ujar Simeone.

Melihat permainan timnya dalam pertandingan tersebut, Simeone mengakui bahwa dirinya memiliki beberapa tugas yang harus dibenahi oleh timnya dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. Hal utama yang ingin ia tingkatkan dalam timnya adalah mengenai akurasi umpan ketika berada di wilayah pertahanan lawan.

“Malaga tampil lebih baik dari kami dalam pertandingan ini. Kami tidak dalam permainan terbaik kami karena kami terlihat kesulitan dalam melepas akurasi umpan di wilayah pertahanan mereka,” pungkas El Cholo.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.