Schmidt Nilai Barcelona Seperti Bayern Muenchen


Roger SchmidtPelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt, memberikan penilaian dirinya tentang Barcelona yang akan menjadi lawan timnya pada matchday ke-2 Liga Champion pada Rabu dini hari nanti. Menurut Schmidt, Barcelona mempunyai karakter bermain yang mirip dengan raksasa Budesliga, Bayern Muenchen.

Jika melihat pelatih Bayern Muenchen saat ini, maka pendapat Schmidt ini memang cukup mendasar. Pasalnya, saat ini FC Hollywood tengah dibesut oleh Pep Guardiola yang merupakan mantan pelatih Los Cules. Bahkan Pep merupakan sosok yang menerapkan taktik bermain tiki-taka ala Barcelona yang bertahan hingga saat ini.

Jelang pertandingan melawan Barcelona tersebut, Schmidt menilai bahwa performa lini pertahanan Bayer Leverkusen akan mengambil peran penting dalam pertandingan tersebut. Dirinya berharap lini belakang timnya akan mampu bermain kompak dan disiplin guna merebut poin positif dari Camp Nou pada pertandingan dini hari nanti.

Meski demikian, Schmidt menegaskan bahwa timnya tidak hanya akan terus bermain bertahan sepanjang pertandingan. Dirinya mengaku timnya akan berusaha untuk mencari gol di markas Barcelona tersebut.

“Bayern dan Barcelona memiliki gaya bermain yang sama. Namun, tetap ada beberapa hal yang berbeda dari kedua klub tersebut. Akan tetapi, saya rasa bermain melawan Bayern sama sekali tidak akan bisa membantu kami dalam pertandingan nanti,” tutur Roger Schmidt.

“Kami akan memberikan yang terbaik dan kami juga sangat yakin dengan kemampuan yang kami miliki sendiri. Kami akan bermain dengan solid di lini pertahanan dan akan melakukan penyerang dengan sangat efektif,” imbuhnya.

“Kami akan berusaha untuk mendapatkan gol dalam pertandingan nanti. Jika kami berhasil menciptakan gol di Camp Nou, kami akan bisa mendapatkan hasil yang positif di pertandingan nanti,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.