Sanchez: Saya Tak Menyesal Hengkang Dari Barcelona


alexisAlexis Sanchez akan menjadi sosok yang paling banyak mendapatkan sorotan ketika Arsenal dan Barcelona akan saling bentrok pada tengah pekan ini dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champion. Pasalnya, ini akan menjadi pertandingan pertama penyerang milik Arsenal tersebut bertemu dengan mantan klubnya.

Sanchez memang sempat menjadi bagian dari skuat Barcelona selama tiga musim sebelum memutuskan untuk hengkang ke Arsenal pada tahun 2014 silam. Bersama dengan Barcelona, Sanchez sempat merasakan memenangi gelar La Liga dan Copa del Rey.

Sejak memutuskan bergabung bersama dengan The Gunners, Sanchez masih belum mampu menghadirkan gelar juara liga kepada publik Emirates Stadium. Akan tetapi, dirinya mampu membawa The Gunners mempertahankan gelar juara Piala FA musim lalu. Sanchez sendiri mengaku bahwa tidak pernah merasa menyesal telah memilih hengkang dari Barcelona.

“Saya tidak pernah merasa menyesal karena telah meninggalkan Barcelona. Memang merupakan sebuah keputusan yang berat untuk keluar dari sana karena saya merasa telah mewujudkan mimpi saya ketika bermain untuk Barcelona,” tutur Sanchez.

“Keputusan pindah merupakan hal yang wajar dalam sepakbola. Saya menginginkan sebuah hal baru. Selain itu, ada terlalu banyak penyerang di Barcelona sehingga keputusan untuk hengkang adalah salah satu opsi yang bagus,” imbuhnya.

“Saya pikir telah membuat keputusan terbaik dengan memilih bergabung bersama dengan Arsenal. Transfer yang sangat positif dan saya sangat mencintai klub ini,” tambahnya.

“Pertandingan melawan Barcelona nanti akan sangat special bagi saya. Namun, saya adalah seorang pemain profesional. Saya tidak tau apakah akan ada selebrasi jika mampu mencetak gol nantinya. Semua itu akan sangat bergantung kepada momen,” pungkas mantan pemain Udinese tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.