Robben Mengaku Penalti Mengubah Pertandingan


Arsenal+v+FC+Bayern+Muenchen+UEFA+Champions+1Veidz9S6_1lArjen Robben mengakui Bayern Munich tidak tampil terlalu bagus pada babak pertama saat menghadapi Arsenal. Tapi, dia mengakui insiden penalti dan kartu merah pada babak kedua sangat mengubah pertandingan.

Bayern Munchen menggasak Arsenal tanpa ampun dengan skor 5-1 pada laga leg pertama dan juga leg kedua dengan skor yang sama juga 5-1. Hal itu menjadikan agregat terjauh selama ajang kompetisi Liga Champions. Pertandingan di Emitares Stadium pada 8 Maret 2017 itu akhirnya meloloskan Die Roten ke perempatan final dengan agregat 10-2 untuk Arsenal.

Situasi berubah drastis pada saat Laurent Koscielny melakukan pelanggaran kepada Robert Lewandowski yang punya peluang menyumbang gol didalam kotak penalti Arsenal. Akibatnya, Bayern Munchen mendapatkan hadiah pinalti sementara Konscielny diberi sanksi kartu merah. Lewandowski menyelesaikan tugasnya dengan baik dan berhasil menyamakan kedudukan. Setelahnya, Bayern yang sudah unggul jumlah pemain dalam lapangan tersebut berhasil menambah empat gol tambahan lewat Robben, Douglas Costa, dan juga Arturo Vidal yang berhasil menyumbang 2 gol.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.