Ranieri: Target Kami Tidak Terdegradasi


ranieri1Manajer Leicester City, Claudio Ranieri menegaskan bahwa target timnya untuk musim ini masih sama yakni mendapatkan 40 poin di ajang Premier League meski saat ini mereka berstatus sebagai juara bertahan.

Musim lalu, pelatih asal Italia itu memang menyatakan bahwa target timnya hanyalah untuk menghindari zona degradasi dan hasilnya The Foxes hanya menderita kekalahan sepanjang musim. Tak ingin terpengaruh dengan sukses mereka pada musim lalu, Ranieri kembali mengusung target hanya sekedar untuk menghindari zona degradasi.

“Target kami masih hanya mengumpulkan 40 angka di ajang Premier League,” ungkap Ranieri usai timnya gagal meraih gelar Community Shield setelah ditaklukkan oleh Manchester United dengan skor 2-1 Sabtu malam WIB.

“Jangan menertawakan target kami. Saya ingin kami mengulangi filosofi yang sama seperti pada musim lalu dengan kesederhanaan yang sama seperti pada musim lalu. Itulah yang ingin kami lakukan,” tambahnya.

“Kami memang meraih hasil yang sangat luar biasa sebelumnya. Namun saat ini target kami adalah kembali mendapatkan 40 poin. Setelah hal itu tercapai, maka kita lihat apa yang akan terjadi nantinya,” tegas mantan pelatih AS Monaco tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.