Rabiot Pilih Napoli Ketimbang Arsenal


rabiotPemain tengah milik Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, dikabarkan akan bergabung bersama dengan salah satu tim Serie A jika dirinya memutuskan untuk hengkang dari Parc des Princes pada bursa transfer musim dingin nanti.

Kabar mengenai masa depan Rabiot saat ini memang ramai diperbincangkan setelah dirinya kesulitan untuk menembus skuat utama PSG pada musim ini. Minimnya menit bermain yang ia dapatkan disinyalir membuat Rabiot mulai merasa tidak kerasan dan ingin hengkang dari PSG dalam waktu dekat ini.

Melihat situasi yang dialami oleh gelandang berusia 20 tahun tersebut, banyak klub besar Eropa yang menunjukkan minat untuk bisa mengamankan jasanya seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

The Gunners menjadi peminat yang paling serius untuk bisa mendapatkan jasa Rabiot. Manajer Arsene Wenger diyakini akan berusaha untuk mendapatkan Rabiot pada bulan Januari nanti untuk menggantikan posisi beberapa pilar utama The Gunners yang saat ini tengah dibekap cedera.

Namun, ketertarikan yang ditunjukkan oleh Arsenal kabarnya tidak mampu menarik perhatian dari Rabiot. Pemain yang bersangkutan dikabarkan enggan untuk bermain bersama dengan klub London Utara tersebut dan lebih tertarik untuk melanjutkan karier di Italia. Napoli kabarnya menjadi tujuan utama dari gelandang jangkung tersebut.

Setelah rumor mengenai keinginan hengkang dirinya mencuat, pelatih Laurent Blanc sebenarnya telah memberikan menit bermain lebih banyak untuk Rabiot dalam beberapa pertandingan terakhir PSG. Meski demikian, hal itu diyakini belum mampu untuk mengubah keinginan Rabiot unutk bisa segera hengkang dari PSG dalam waktu dekat ini.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.