Prediksi Liga Champion – Stefan Effenberg Kritik Taktik Pep Guardiola


Germany Soccer Champions LeaguePrediksi Liga Champion - Menjelang pertandingan leg 1 babak semifinal Liga Champion kontra Barcelona pada Kamis dini hari, pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola mendapat kritikan dari mantan pemain Bayern Muenchen, Stefan Effenberg. Mantan gelandang The Bavarian ini menilai bahwa strategi bermain yang diterapkan Guardiola bersama Muenchen terlalu memaksakan untuk menguasai penguasaan bola.

Effenberg menilai bahwa gaya bermain tersebut tidak sesuai dengan gaya permainan Muenchen yang sesungguhnya. Kegagalan FC Hollywood di ajang Liga Champion pada musim lalu kala harus di bantai oleh Real Madrid di babak semifinal dinilai Effenberg akibat gaya permainan Muenchen yang terlalu memaksakan untuk memenangkan penguasaan bola.

Untuk itu, saat melawat ke markas Barcelona, Camp Nou pada Kamis dini hari nanti, Effenberg menyarankan kepada Pep Guardiola untuk memainkan strategi yang berbeda sesuai dengan lawan yang dihadapinya. Menurut Effenberg, pertandingan melawan Barcelona nanti akan menjadi tantangan yang sesungguhnya untuk seorang Pep Guardiola.

Semasa aktif bermain, Effenberg menjadi salah satu pemain tengah andalan milik Bayern Muenchen. Pemain asal Jerman ini pernah dua periode bermain untuk Bayern Muenchen yakni pada tahun 1990-1992 dan juga pada 1998-2002 silam.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.