Prediksi Bola Inggris-Masuk Mancini, Tak Banyak Perubahan Buat Inter


Prediksi Bola InggrisPrediksi Bola Inggris-Masuknya Roberto Mancini ke Inter Milan Tidak menghasilkan banyak bagi Inter, mereka belum bisa keluar dari kesulitan, yang berarti kemenangan belum pernah diraih di kompetisi Serie A.

Pada pertandingannya yang ke-14 dinihari tadi (8/12/2014), Inter tidak mendapat poin saat menjamu Udinese. Unggul lebih dulu di babak pertama, di akhir laga mereka kalah 1-2.

Itu adalah kekalahan kelima yang telah diderita La Beneamata di musim ini, sementara mereka pun baru menang empat kali. Kemenangan terakhir dicetak di pekan ke-9, pada 29 Oktober, saat menundukkan Sampdoria 1-0.

Khusus di tangan Mancini, yang kembali bekerja di Angelo Moratti Sports Centre — training ground Inter di kawasan Appiano Gentile — , Andrea Ranocchia dkk. juga belum bersinar. Sudah tiga pertandingan di Serie A, mereka belum bisa menang.

Dalam laga “comeback” Mancini bersama Inter, mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan AC Milan. Seminggu kemudian mereka kalah 2-4 dari AS Roma, dan tadi malam kembali menuai kekalahan.

Hanya satu pertandingan yang bisa dimenangi Mancini, yaitu atas klub Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk, di Liga Europa, dengan skor 2-1.

Jawaban paling mudah dari keadaan ini adalah, Mancini butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim, begitu pula sebaliknya. Yang jelas, pria 50 tahun itu direkrut sang pemilik, Erick Thohir, untuk mengulang sukses antara 2004-2008.

Kala itu, di tangan Mancini, Inter kembali meraih scudetto (2006), setelah terakhir kali merengkuhnya di tahun 1989. Selama ditangani mantan penyerang timnas Italia itu pasukan Nerazzurri meraih tiga gelar Serie A, 2 Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.