Pogba Bisa Saja Gabung MU Musim Lalu


paul-pogba2Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola mengaku bahwa kliennya bisa saja sudah menjadi bagian dari skuat Manchester United pada musim panas tahun lalu. Namun saat itu kepindahan Pogba dari Juventus ke Unted harus tertunda karena pemain yang bersangkutan ingin tampil satu musim lagi bersama dengan Bianconeri.

Pada bursa transfer musim panas ini, Pogba akhirnya benar-benar pulang ke United dengan bandrol sebesar 89 juta Pounds atau setara dengan 1,5 triliun rupiah. Nilai ini sekaligus menjadikan Pogba sebagai peman termahal di dunia saat ini.

Sebelum hengkang ke Juventus, gelandang tim nasional Prancis itu memang pernah menjadi bagian dari skuat United pada tahun 2011-2012. Akan tetapi, karier Pogba di periode pertamanya di Old Trafford tidak berjalan dengan baik.

Dipercaya untuk tampil dalam tujuh pertandingan bersama dengan skuat utama The Red Devils, II Polpo tidak berhasil menciptakan satu gol ataupun assist untuk timnya. Namun di periode keduanya bersama dengan United musim ini, Pogba diyakini akan menjalani karier yang lebih baik nantinya.

Anggapan tersebut memang tidak berlebihan ditujukan kepada Pogba. Pasalnya, selama bergabung bersama dengan Juventus, Pogba sudah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Hal itulah yang membuat United harus menggelontorkan dana selangit untuk bisa mengamankan tanda tangan Pogba.

“Pogba? Ia adalah salah satu pemain terbaik yang ada di posisi dirinya dan sangat penting bagi dia untuk bisa bergabung bersama dengan tim yang ingin ia perkuat,” ucap Raiola.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.