Pjanic Tidak Menutup Peluang Hengkang Dari Roma


AS Roma v AC Spezia - TIM CupGelandang AS Roma, Miralem Pjanic, mengakui bahwa dirinya bisa saja bergabung bersama dengan klub lain pada musim depan. Pernyataan dari Pjanic ini tentu menjadi kabar gembira bagi dua raksasa Premier League, yakni Manchester United dan Chelsea yang diketahui sudah cukup lama berusaha untuk bisa mendapatkan tenaga pemain tim nasional Bosnia-Herzegovina tersebut.

Pjanic memang sudah menjadi pilar utama di lini tengah Giallorossi sejak dirinya didatangkan dari klub Ligue 1, Olympique Lyon pada tahun 2011 silam. Setelah melewati lima musim berseragam AS Roma, Pjanic sepertinya ingin membuka peluang bagi klub lain untuk menggaet dirinya pada bursa transfer musim panas nanti.

Selain Manchester United dan Chelsea, Pjanic sebenarnya diinginkan oleh begitu banyak klub-klub besar Eropa. Diantaranya yakni Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, hingga Bayern Muenchen. Pernyataan yang dikeluarkan oleh Pjanic ini tentu akan membuat panik seluruh tim yang menginginkan dirinya untuk segera menyiapkan tawaran menarik kepada AS Roma.

“Saya sangat bahagia bermain di sini. Dalam sepakbola, rumor merupakan hal yang sangat wajar dari media,” ungkap Pjanic.

“Saya sudah terbiasa terlibat ke dalam rumor-rumor tersebut setiap musimnya. Saya juga mulai belajar dari banyaknya rumor-rumor tersebut. Jika benar ada tawaran yang menarik, kami akan mencapai kesepakatan dengan mudah dan cepat,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.