Pjanic Terancam Absen Tiga Pekan Kedepan


AS Roma's Pjanic reacts during their Italian Serie A soccer match against Sassuolo in RomeAS Roma mendapatkan kabar buruk selama jeda internasional yang berlangsung pada pekan lalu. Pasalnya, AS Roma diperkirakan akan kehilangan salah satu pilar utamanya yakni Miralem Pjanic selama tiga pekan kedepan. Hal ini diakibatkan karena cedera betis yang didapatkan oleh Pjanic saat dirinya memperkuat tim nasional Bosnia selama jeda internasional ini berlangsung.

Cedera ini didapatkan oleh Pjanic ketika dirinya membantu Bosnia menang atas tamunya, Andorra dengan skor 3-0 dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi EURO 2016 yang akan berlangsung di Prancis tahun depan.

Sebelumnya pemain berusia 25 tahun ini diperkirakan sudah siap untuk kembali bermain di ajang Serie A pada akhir pekan ini bersama dengan AS Roma. Akan tetapi, setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, diketahui bahwa cedera yang didapatkan oleh Pjanic ini lebih parah dari perkiraan awal yang dilakukan oleh tim medis AS Roma. Melihat cedera yang membelit Pjanic ini, diperkirakan dirinya membutuhkan waktu hingga tiga pekan ke depan dalam proses penyembuhan dirinya.

Jika proses penyembuhan yang dibutuhkan oleh Pjanic sesuai dengan yang diperkirakan, maka dirinya dipastikan tidak akan ambil bagian dalam beberapa pertandingan ke depan dari AS Roma. Pjanic bisa dipastikan akan absen saat timnya melawan Frosinone, Sassuolo, dan Sampdoria. Selain itu, dirinya juga akan melewatkan laga berat timnya ketika harus menjamu juara bertahan Barcelona dalam ajang Fase Grup Liga Champion pada tengah pekan depan.

Sejauh ini, mantan pemain Olympique Lyon ini telah mampu menciptakan satu gol dari dua pertandingan yang telah dilakoni oleh tim besutan Rudi Garcia ini di ajang Serie A musim ini.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.