Pioli: Kami Mengincar Kemenangan Di Jerman


pioliLazio akan menjalani partai hidup mati melawan tuan rumah Bayer Leverkusen dalam pertandingan kualifikasi Liga Champion dini hari nanti. Meski harus bermain di Jerman dan bertandang ke kandang lawan, Bay Arena Stadium, namun Lazio datang dengan mambawa keunggulan satu gol yang mereka dapatkan ketika berhasil membungkam Leverkusen di Olimpico Stadium pada tengah pekan lalu.

Dengan keunggulan 1-0 di leg pertama tersebut, Lazio sejatinya hanya perlu memaksakan hasil imbang kala bertandang ke Jerman untuk memastikan langkah mereka lolos ke Fase Group Liga Champion musim ini. Akan tetapi. pelatih Lazio, Stefano Pioli menegaskan bahwa timnya akan datang ke Jerman dengan membawa target untuk bisa meraih kemenangan. Bukan hanya untuk sekedar memastikan kelolosan timnya ke Fase Group Liga Champion musim ini.

“Kami takkan mengingat kemenangan 1-0 di leg pertama yang kami raih. Kami baru meraih kemenangan sekali dan kelolosan belum bisa dipastikan. Kami akan tetap menampilkan cara bermain kami seperti biasanya. Kami harus bisa tampil menyerang dengan determinasi tinggi dan performa bagus. Meski Leverkusen mempunyai pemain-pemain hebat, namun kami juga memiliki kualitas dan kami datang ke Jerman untuk meraih kemenangan,” tegas Pioli.

Tercatat kunjungan terakhir Lazio ke kandang Leverkusen sendiri berakhir dengan hasil cukup positif bagi tim tamu. Dimana saat itu pada pertandingan fase Group Liga Champion tahun 1999 silam Lazio sukses menahan imbng tuan rumah dengan skor 1-1. Meski sempat tertinggal melalui gol cepat dari Oliver Neuville di menit 14, Lazio akhirnya sukses memaksakan skor imbang setelah Sinisa Mihajlovic berhasil menciptakan gol empat menit berselang kala itu.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.