Pepe Yakin Zidane Akan Raih Kesuksesan Sebagai Pelatih


pepePalang pintu Real Madrid, Pepe memberikan sedikit pujian kepada bosnya di El Real, Zinedine Zidane. Menurut bek tim nasional Portugal tersebut, Zidane merupakan manajer yang sangat berbakat. Ia juga sangat yakin bahwa pelatih asal Prancis tersebut akan menjelma menjadi salah satu yang terbaik di dunia pada tahun-tahun yang akan datang.

Kinerja Zidane sejauh ini memang sangat impresif bersama dengan Los Merengues. Didapuk untuk menggantikan posisi dari Rafael Benitez yang didepak oleh pihak manajemen klub, Zidane sukses memcatatkan rekor 18 kemenangan dari 23 pertandingan yang telah dijalaninya bersama dengan Real Madrid musim ini.

Meski performa Los Blancos terlihat sangat meyakinkan sejak dibesut oleh Zidane, namun beredar kabar bahwa posisi Zidane sebagai manajer masih sangat rentan dengan pemecatan. Pelatih berusia 43 tahun itu diyakini akan dipecat di akhir musim nanti jika gagal mempersembahkan gelar juara La Liga ataupun Liga Champions untuk El Real Musim ini. Namun, Pepe menyatakan bahwa ia sangat yakin pihak manajemen klub tidak akan begitu saja mendepak Zidane meskipun mereka harus menutup musim ini tanpa gelar juara.

“Ia merupakan pelatih yang sangat potensial. Ia selalu disiplin dan bekerja keras. Ia selalu memiliki ide-ide permainan yang jelas yang selalu membuat kami paham apa yang ia inginkan dan apa yang harus kami lakukan di atas lapangan,” buka Pepe.

“Saya yakin ia akan menjadi pelatih disini dalam waktu yang lama. Ia mencintai sepakbola dan telah melakukan banyak hal hebat dalam bidang ini. Saya sangat yakin dengan apa yang telah ia miliki, masa depan yang cerah akan menantinya di depan sana,” lanjutnya.

“Beberapa tahun yang akan datang, saya pikir dirinya akan menjadi salah satu yang terbaik didunia,” tutup pemain berkepala plontos tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.