Pellegrini Puas Usai Bungkam Chelsea


pellegriniManchester City tampil gemilang dalam pertandingan melawan Chelsea pada Minggu (16/8/2015) kemarin. Bermain di hadapan pendukung mereka di Etihad Stadium, The Citizen sukses meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas The Blues. Dengan tambahan tiga angka ini, kini skuat besutan pelatih Manuel Pellegrini itu nyaman menduduki posisi teratas di klasemen sementara Premier League dengan koleksi enam poin dalam dua pertandingan.

Kemenangan timnya atas Chelsea disambut dengan suka cita oleh Manuel Pellegrini. Pelatih asal Chile ini mengaku bahwa dirinya sangat puas atas kemenangan 3-0 timnya atas The Blues. Pellegrini mengaku bahwa anak asuhnya bermain dengan sangat bagus dalam pertandingan melawan Chelsea tersebut. Meski berhasil menang dengan skor 3-0. Pellegrini mengaku bahwa pertandingan tersebut bukanlah pertandingan yang mudah untuk timnya.

Selain memuji penampilan yang ditunjukkan oleh para pemainnya, mantan pelatih Real Madrid ini juga memberikan pujian kepada penjaga gawang The Blues, Asmir Begovic. Absennya kiper utama Thibaut Courtois akibat kartu merah pekan lalu memang membuat Mourinho harus memainkan kiper kedua mereka Asmir Begovic. Meski demikian, menurut Pellegrini penampilan Begovic sangat bagus dalam pertandingan kemarin.

Menurutnya, The Citizen bisa saja langsung ungggul tiga gol di paruh pertama andai kiper tim nasional Bosnia itu gagal menghadang tiga peluang emas milik Sergio Aguero. Begovic memang sempat membuat tiga penyelamatan gemilang ketika menghadang usaha Aguero di babak pertama. Meski demikian, gawang Begovic akhirnya bobol di menit akhir babak pertama ketika dirinya gagal menghalau usaha keempat dari penyerang utama City, Sergio Aguero. Di babak kedua, Begovic harus rela gawangnya kembali dibobol dua kali oleh para pemain The Citizen.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.