Pellegrini Mengaku Frustasi Setelah Ditahan Imbang Aston Villa


manchester citycityManajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku frustasi setelah timya ditahan imbang oleh tuan rumah Aston Villa pada lanjutan laga Premier League pada Minggu malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, para pemain The Citizen gagal membongkar ketatnya lini pertahanan The Villans dan harus puas mengakhiri laga dengan skor akhir 0-0.

Meski timnya gagal meraih tambahan tiga angka penuh dan terlihat sangat frustasi dalam upaya membongkar lini pertahanan tuan rumah, namun Pellegrini mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan oleh seluruh anak asuhnya.

“Kami sangat frustasi dalam pertandingan ini karena kami telah melakukan segala upaya untuk bisa memenangkan pertandingan. Kami terus berusaha untuk bisa mencetak gol dan akhirnya kami gagal untuk melakukan hal tersebut,” ucap Pellegrini.

“Kami gagal menghasilkan gol kali ini. Akan tetapi, saya cukup puas dengan cara bermain kami khususnya di sepanjang babak kedua. Kami terus menekan lini pertahanan Aston Villa dan para pemain melakukan pergerakan yang bagus sepanjang pertandingan. Kami hanya kurang beruntung sehingga kami gagal untuk bisa menciptakan gol,” pungkas manajer asal Chile itu.

Dalam pertandingan tersebut Manchester City memang tampil sangat mendominasi. Namun, lini belakang Aston Villa bermain sangat apik sehingga menyulitkan seluruh penyerang dari The Citizen. Selain harus kehilangan dua angka akibat hasil imbang, City juga mendapatkan kerugian lainnya setelah penyerang mereka, Wilfried Bony mengalami cedera.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.