Pardew Puji Bintang MU


ibra2Alan Pardew kembali memiliki kesempatan untuk berjumpa kembali dengan Zlatan Ibrahimovic setelah 18 tahun sejak pertemuan pertama mereka.

Di awal karir sebagai manajer, Pardew sempat pergi ke Swedia untuk mengamati pemain. Saat itu, ia berjumpa dengan Ibrahimovic yang masih berusia 17 tahun.

Usai pertemuan tersebut, pemain yang bersangkutan menjalani karir yang sangat luar biasa dengan klub-klub besar Eropa seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan PSG. Manchester United menjadi pelabuhan baru bagi Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas lalu.

Dini hari nanti, Crystal Palace yang saat ini dibesut oleh Pardew akan menjamu Manchester United di Selhurst Park dalam lanjutan pertandingan Premier League.

“Melawan tim yang diperkuat oleh Zlatan merupakan salah satu hal yang belum pernah saya alami dalam karir saya dan saya sangat menantikan kesempatan tersebut. Saya pertama kali bertemu dirinya di Swedia ketika ia masih berusia 17 tahun. Istri saya adalah orang Swedia dan seluruh keluarga mereka sangat menyukai dirinya. Ia menjadi ikon disana dan saya kira sudah hampir seperti dewa,” ungkap Pardew.

“Saya selalu tersenyum melihat dirinya karena saya kira ia mempunyai spirit yang snagat bagus. Ia mungkin sudah lupa saat pertemuan pertama kami di acara temu sosial. Saat itu ia mampu berbicara dengan sangat baik, sangat profesional, meski saat itu ia masih berusia sangat muda,” tambahnya.

“Anda bisa bayangkan bagaimana bila ia berada di sini, Newcastle, atau West Ham? Semua orang akan menyukainya. Ia merupakan sosok yang bisa menghadirkan pengaruh kuat, ia menjalani permainan ini dengan sikap yang tepat, ia mempunyai bakat yang luar biasa dan ia telah mencetak begitu banyak gol indah sepanjang karirnya,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.