Palace Resmi Angkat Allardyce Sebagai Manajer


sam-allardyceCrystal Palace yang baru saja memecat Alan Pardew dari kursi kepelatihan mereka, kini telah secara resmi mengangkat Sam Allardyce untuk mengisi posisi kosong tersebut.

Hasil buruk yang dicatatkan oleh Pardew selama memimpin 17 pertandingan Palace pada musim ini membuat dirinya harus didepak. Selain hanya mampu memberikan empat kemenangan untuk timnya, tim yang bermarkas di Selhurst Park itu juga telah menelan 10 kekalahan dari 17 pertandingan.

Tak ingin kehilangan kesempatan untuk tetap tampil di ajang Premier League musim depan, pihak manajemen Palace akhirnya memutuskan untuk memecat Pardew dan menunjukkan Sam Allardyce sebagai manajer baru mereka selama 2,5 tahun ke depan.

Kesepakatan dengan Palace ini akan menjadi tantangan baru bagi Allardyce setelah dirinya baru saja kehilangan kursi sebagai manajer tim nasional Inggris dua bulan lalu akibat sebuah skandal yang ditimbulkannya.

“Hal yang harus kami lakukan saat ini adalah berusaha untuk tidak kalah lagi. Kami akan berusaha meraih hasil positif untuk bisa mengangkat kepercayaan diri para pemain,” ungkap Allardyce.

“Kami akan bangkit atau setidaknya untuk belajar tidak menelan kekalahan lagi. Lebih baik sedikit demi sedikit tidak menelan kekalahan daripada harus menang sekali dan setelah itu kami kembali mendapat kekalahan,” sambungnya.

“Itulah yang menjadi target kami saat ini. Kami ingin mencari konsistensi untuk bisa mendapatkan hasil-hasil yang positif. Semoga semua itu telah dimulai saat kami melawan Watford nantinya,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.