Palace Akhiri Kontrak Alan Pardew


pardewAnggota klub Premier League, Crystal Palace mengkonfirmasikan bahwa pihak klub secara resmi telah mengakhiri kontrak manajer mereka, Alan Pardew usai dirinya gagal mengangkat posisi Palace dari papan bawah hingga pekan ke-17 musim ini.

Pardew dipercaya untuk menangani Palace sejak awal tahun 2015 lalu. Ia diikat dengan kontrak selama tiga setengah tahun. Akan tetapi, karir dirinya di Selhurst Park pada musim ini berjalan sangat jauh dari apa yang diharapkan. Dalam 11 pertandingan terakhir yang mereka jalani, Palace hanya mampu mengamankan satu kemenangan.

Usai secara resmi telah mendepak Pardew, petinggi klub, Steve Parish kini tengah melakukan negosiasi dengan beberapa manajer. Mantan pelatih tim nasional Inggris, Sam Allardyce disebut sebagai salah satu kandidat pengisi posisi tersebut. Namun sampai saat ini belum ada kesepakatan apapun yang telah terjadi.

“Kami mencoba untuk menampilkan gaya permainan sepakbola yang lebih luas dari sebelumnya. Kami yakin dengan hal tersebut. Akan tetapi, hal itu tidak berjalan dengan baik. Kami tahu bahwa itu bukanlah kesalahan dari satu orang. Semua pemain terkejut dengan keputusan melepas Pardew. Ia memiliki semangat yang positif,” ucap Parish.

“Saat ini kami akan mencoba untuk menjalankan cara lain. Kami tengah terlibat pembicaraan dengan sejumlah pelatih untuk menangani masalah ini sampai tuntas. Namun belum ada satupun kesepakatan yang telah kami capai,” tutupnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.