Owen Pesimis Stoke Hentikan Rentetan Kemenangan Chelsea


owenMantan penyerang Liverpool dan Manchester United, Michael Owen mencoba memberikan sedikit prediksi dirinya mengenai pertandingan antara Chelsea melawan Stoke City yang akan diselenggarakan di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Musim lalu Stoke menjadi salah satu tim yang gagal ditaklukkan oleh The Blues dalam dua kali pertemuan. The Blues hanya mampu mencatat satu hasil imbang dan satu kekalahan dari dua kesempatan tersebut. Musim lalu juga menjadi salah satu musim terburuk yang dijalani oleh Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Jelang pertandingan kedua klub tersebut akhir pekan ini, Owen mengaku pesimis mengenai kans Stoke City untuk menjegal laju The Blues seperti apa yang mereka lakukan musim lalu. Apalagi saat ini tim besutan manajer Antonio Conte itu tengah berada dalam kondisi terbaik usai meraih 12 kemenangan beruntun.

“Stoke berhasil mengamankan empat poin dari salah satu favorit juara musim lalu. Akan tetapi, saya merasa bahwa mereka tidak akan mendapatkan apapun kali ini di Stamford Bridge melawan Chelsea yang telah mencatatkan rentetan kemenangan beruntun. Tren Chelsea memang akan terhenti, namun saya tidak melihat bahwa Stoke akan menjadi klub yang menghentikan laju mereka tersebut dengan pelatih yang saat ini merupakan mantan penyerang Chelsea, Mark Hughes,” ungkap Owen.

Berkat rentetan kemenangan beruntun tersebut, saat ini Chelsea tengah memuncaki klasemen sementara Premier League dengan torehan 46 poin dari 18 pertandingan. Mereka kini unggul enam angka dari pesaing terdekat mereka, Liverpool yang ada di posisi kedua.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.