Neymar Tuntut Kenaikan Gaji Hingga Lima Kali Lipat


neymar1Barcelona diketahui saat ini tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak salah satu penyerang andalan mereka, Neymar. Proses negosiasi kontrak baru ini sebenarnya sudah cukup lama ditunda oleh pihak klub.

Performa Neymar yang semakin meningkat pada musim ini dinilai menjadikan posisi penyerang asal Brasil itu lebih bagus dalam proses negosiasi kontrak baru ini. Neymar diyakini telah mengajukan permintaan kenaikan gaji yang sangat tinggi jika pihak Blaugrana ingin memperpanjang masa kerjanya saat ini.

Kabarnya Neymar menuntut kenaikan gaji hingga mencapai 45 juta Euro untuk setiap tahunnya. Permintaan Neymar ini tentu sangat mengejutkan karena nilai tersebut lima kali lipat lebih besar dari apa yang didapatkannya dari Barcelona saat ini. Pihak Barcelona kabarnya tidak keberatan dengan permintaan tersebut dan telah menyanggupi tuntutan yang diajukan oleh Neymar.

Namun, proses perpanjangan kontrak ini baru akan diselesaikan pada musim panas nanti. Pasalnya, saat ini Barcelona telah memiliki utang yang sangat tinggi sehingga tidak mungkin untuk bisa menaikkan gaji pemain. Hal tersebut baru bisa direvisi setelah musim kompetisi ini berakhir pada musim panas nanti.

Hal inilah yang saat ini menjadikan Barcelona berusaha sangat keras untuk bisa mendapatkan sponsor baru yang bersedia memberikan mereka uang dalam jumlah yang besar. Selain itu, Presiden klub, Josep Maria Bartomeu juga akan menggelar negosiasi ulang dengan pihak Nike dan berniat menjual nama Stadion Camp Nou nantinya.

Dengan menyanggupi permintaan gaji Neymar yang sangat fantastis tersebut, Barcelona diyakini akan mendapatkan bagian dari hak pencitraan pribadi Neymar. keuntungan Barcelona dari hal ini diyakini akan berjumlah sangat besar karena penyerang tim nasional Brasil itu memang merupakan salah satu pemain yang sangat menjual.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.