Neymar Absen Lawan Athletic Bilbao


FC Barcelona v Manchester City - UEFA Champions League Round of 16Barcelona akan kembali berhadapan dengan Athletic Bilbao pada pekan perdana La Liga musim 2015/2016 ini. Seperti diketahui, sebelumnya kedua tim ini juga saling berhadapan di ajang Piala Super Spanyol pada pekan lalu. Dimana saat itu Bilbao berhasil keluar sebagai juara setelah mempecundangi Blaugrana dengan agregat meyakinkan 5-1. Akhir pekan ini kedua tim akan kembali terlibat saling bentrok di La Liga.

Jelang pertandingan perdana di La Liga tersebut, Barcelona dipastikan tidak akan bisa tampil dengan kekuatan terbaik mereka. Hal ini menyusul dengan kepastian akan absennya penyerang asal Brasil, Neymar yang saat ini terserang virus gondok. Mantan penyerang Santos ini diperkirakan baru akan siap untuk kembali bermain lagi pada pekan kedua ketika Barcelona akan menjamu Malaga di Camp Nou pada akhir pekan depan.

Kepastian absennya Neymar ini diputuskan setelah tim medis Barca melakukan beberapa pemeriksaan kepada Neymar. Meski telah mengalami perkembangan yang diluar perkiraan, namun Neymar di prediksi belum akan siap untuk tampil di laga perdana Barcelona. Sehingga diputuskan Neymar baru akan siap untuk bermain pada pekan kedua La Liga nanti. Neymar sendiri telah absen di pertandingan Barca sebelumnnya di Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol beberapa waktu yang lalu.

Neymar yang melewatkan beberapa pertandingan tur pra-musim Barcelona pada musim ini sebenarnya sempat tampil kala Blaugrana berhadapan dengan AS Roma di ajang Trofeu Joan Gamper. Bahkan kerja sama apik dirinya bersama dengan Messi dan Suarez sukses menciptakan sebuah gol untuk Barca. Akan tetapi aksi positif Neymar tersebut harus terhenti beberapa waktu setelah dirinya diketahui terserang virus gondok setelah menjalani pemeriksaan medis.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.