Negredo Optimis Akan Peluang Valencia di Liga Champion


negredoAwal musim ini tidak berjalan mulus bagi Valencia baik di ajang La Liga maupun di Liga Champion. Sejauh ini Valencia masih tertahan di papan tengah klasemen sementara La Liga. Sementara di ajang Liga Champion, mereka harus takluk di pertandingan pertama ketika menjamu wakil Rusia, Zenit St. Petersburg di Mestalla. Namun, para pemain Valencia masih sangat optimis bahwa timnya masih akan mampu untuk lolos ke babak knock-out Liga Champion musim ini.

Lawan selanjutnya bagi Valencia di ajang paling bergengsi di daratan Eropa tersebut adalah wakil dari Ligue 1, Olympique Lyon pada Rabu dini hari nanti. Setelah pertandingan berat tengah pekan ini, tim besutan pelatih Nuno Espirito Santo itu sudah harus bersiap untuk meladeni Athletic Bilbao di ajang La Liga. Meski dua pertandingan berat sudah menanti, namun Valencia memiliki modal positif jelang pertandingan tersebut. Kemenangan saat melawan Granada pada akhir pekan lalu telah menambah semangat para pemain Valencia setelah sebelumnya gagal meraih tiga poin penuh di tiga pertandingan sebelumnya.

“Kami akan menjalani pertandingan yang berat saat berhadapan dengan Lyon dan Athletic Bilbao. Akan tetapi, jika kami mampu menampilkan performa terbaik kami, maka kami akan mendapatkan dinamika permainan yang kami inginkan dan para pendukung akan senang dengan hasil yang akan kami raih,” ungkap Alvaro Negredo.

Negredo sendiri sangat berharap bahwa pelatih Nuno Espirito Santo akan memainkan dirinya dalam dua pertandingan tersebut dengan berduet bersama dengan rekan setimnya, Paco Alcacer. Akan tetapi, dirinya mengaku siap menerima semua keputusan yang akan diambil oleh pelatih nantinya.

“Lyon memiliki para pemain yang memiliki fisik yang sangat kuat. Namun, kami juga memiliki kekuatan kami sendiri dan hanya perlu untuk memberikan 100 persen kekuatan yang kami miliki untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan nanti. Meski kami memulai Liga Champion ini dengan kekalahan saar melawan Zenit, namun saya rasa bahwa peluang Valencia untuk lolos ke babak selanjutnya masih sangat terbuka lebar. Meski dalam dalam pertandingan pertama, namun kami masih akan berhadapan kembali dengan Zenit nantinya dan semua masih bisa saja terjadi,” tutup mantan penyerang Sevilla tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.