Nasri Gabung Sevilla Dengan Status Pinjaman


nasriTenaga Samir Nasri yang tidak dibutuhkan lagi oleh manajer Pep Guardiola untuk musim kompetisi 2016/2017 ini membuat dirinya harus hengkang dari Manchester City. Kini pemain berusia 29 tahun itu telah mendapatkan klub baru yakni Sevilla. Ia bergabung dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Usai dipastikan bergabung bersama dengan Sevilla pada bursa transfer musim panas ini, pemain asal Prancis itu memberikan salam perpisahan kepada pihak The Citizen. Nasri mengungkapkan bahwa ia telah menjalani masa lima tahun yang sangat menyenangkan bersama dengan tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Ia juga berharap agar The Citizen bisa meraih hasil yang bagus sepanjang musim kompetisi ini.

“Manchester City telah menjadi tempat yang sangat menyenangkan bagi saya karena semua orang yang ada disana dan seluruh dukungan fans yang sangat menakjubkan. Saya berharap agar mereka bisa mendapatkan hasil terbaik pada musim ini,” ucap Nasri.

Sosok Nasri sebenarnya menjadi salah satu bagian penting dalam skuat The Citizen selama lima musim terakhir. Ia sukses mempersembahkan gelar juara Premier League untuk timnya. Selain itu, selama memperkuat City Nasri sukses memberikan 31 assist untuk rekan-rekan setimnya. Jumlah itu hanya dibawah David Silva yang sejauh ini telah mencetak 58 assist untuk The Citizen.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.