Napoli Beri Juventus Kekalahan Ketiga Serie A


Italy Soccer Serie ATuan rumah Napoli mampu tampil apik ketika menjamu juara bertahan Juventus di Stadion San Paolo pada dini hari tadi. Bermain di kandang sendiri, I Partenopei sukses membungkam tamunya tersebut dengan skor tipis 2-1.

Kedua tim sama-sama bermain cepat sejak awal pertandingan. Namun, Napoli berhasil unggul terlebih dahulu setelah pemain tengah Napoli, Lorenzo Insigne mampu membobol gawang Gianluigi Buffon pada menit ke-26 setelah dirinya melakukan kerja sama apik dengan penyerang Napoli, Gonzalo Higuain.

Tertinggal satu gol, Juventus mencoba untuk merespon dengan terus mencoba menekan lini pertahanan Napoli. Meski terus berupaya keras, namun tidak ada tambahan gol lagi di 45 menit pertama. Skor 1-0 ini pun akhirnya bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, dominasi Juventus mulai terlihat dengan kemampuan mereka untuk mengatur jalanya pertandingan. Selain itu, beberapa percobaan yang dilakukan oleh Paul Pogba dkk juag sempat beberapa kali mengancam gawang Napoli. Meski lebih mendominasi, namun Juventus harus dikejutkan dengan gol kedua yang berhasil diciptakan oleh Napoli pada menit ke-62.

Gonzalo Higuain yang membantu Insigne untuk mencetak gol pertama timnya kali ini mampu memberikan gol kedua kepada Napoli. Gol ini berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh gelandang I Bianconeri, Hernanes. Mendapatkan peluang, Higuain tidak menyia-nyiakan peluang tersebut untuk mencetak gol kedua bagi timnya.

Namun keunggulan dua gol Juventus ini tidak bertahan lama. Satu menit setelah gol Higuain tersebut, Juventus mampu memperkecil kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh pemain asal Prancis, Mario Lemina. Dirinya sukses memaksimalkan peluang yang diberikan oleh rekan setimnya, paulo Dybala.

Setelah skor berubah menjadi 2-1, kedua tim masih terus bermain menyerang guna mencari gol tambahan di sisa waktu pertandingan. Akan tetapi, hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-1 ini tetap tidak berubah. Dengan hasil ini Napoli berhak untuk menduduki posisi ke-10 klasemen sementara dengan sembilan poi. Sedangkan untuk Juventus mereka masih harus tertahan di posisi papan bawah klasemen sementara dengan menghuni posisi ke-13 berkat koleksi lima poin yang mereka dapatkan.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.