Nainggolan Masih Optimis Mampu Menangi Scudetto


radjaPenampilan dari AS Roma musim ini bisa dibilang sangat jauh dari kata konsisten. Bahkan akibat permainan inkonsistensi yang mereka tunjukkan, posisi Rudi Garcia di kursi kepelatihan AS Roma terus dibayangi oleh ancaman pemecatan sampai saat ini. Meski belum mampu untuk tampil konsisten musim ini, namun gelandang Roma, Radja Nainggolan mengutarakan keyakinan dirinya mengenai peluang juara yang dimiliki timnya di ajang Serie A musim ini.

Performa terburuk Roma musim ini mereka dapatkan ketika mereka harus disingkirkan oleh tim Serie B, Spezia di ajang Coppa Italia beberapa wwaktu yang lalu. Di babak 16 besar itu, Roma harus tersingkir setelah kalah dalam drama adu penalti melawan tim kasta kedua Italia tersebut. Setelah tersingkir dari ajang tersebut, Roma kini hanya memiliki peluang untuk bisa memenangi gelar Scudetto musim ini mengingat untuk bisa memenangi gelar Liga Champion merupakan sesuatu yang sangat sulit untuk mereka wujudkan.

“Meski kami telah tersingkir di ajang Coppa Italia musim ini, namun hingga saat ini kami masih berada di jalur yang tepat untuk bisa meraih Scudetto. Saya sangat optimis mengenai hal tersebut,” tegas Nainggolan.

Keyakinan yang diusung oleh Nainggolan ini sebenarnya cukup beralasan jika dilihat dari posisi AS Roma hingga saat ini di papan klasemen sementara. Hingga giornata ke-17 ini, tim yang bermarkas di Olimpico Stadium tersebut masih berada di posisi ke-5 klasemen sementara. Mereka hanya dipisahkan oleh jarak empat poin dari Inter Milan yang saat ini berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Serie A.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.