Nainggolan Kecewa Hasil Imbang Lawan Sassuolo


nainggolanAS Roma gagal meraih tiga angka penuh ketika menjamu tamunya Sassuolo di Olimpico Stadium pada Minggu malam WIB. Hasil imbang yang diraih oleh AS Roma ini sangat disesali oleh gelandang energik, Radja Nainggolan.

Dalam pertandingan ini, Roma memang terlihat sangat kesulitan menghadapi lawannya tersebut. Bahkan, tim besutan Rudi Garcia ini harus tertinggal dua kali oleh Sassuolo setelah Gregoire Defrel dan Matteo Politano berhasil menjebol gawang dari Roma. Beruntung Roma masih bisa membalas kedua gol tersebut melalui dua gol yang diciptakan oleh Francesco Totti dan Mohamed Salah.

Tambahan satu angka ini berhasil mengantarkan Roma menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan delapan angka. Roma kini tertinggal empat poin di belakang Inter Milan yang saat ini nyaman menduduki puncak klasemen sementara. Hasil ini membuat Nainggolan sedikit kecewa.

“Kami berhasil bangkit setelah kami tertinggal. Meski kami terus berusaha untuk tetap menekan lawan, namun mereka mampu menguasai bola dan itu sedikit menyulitkan untuk kami. Kami pikir kami seharusnya dapat memenangkan pertandingan kali ini namun kami gagal melakukannya,” sesal Nainggolan.

Pemain berdarah Indonesia ini berharap agar Roma tidak kembali kehilangan angka lagi ketika berhadapan dengan tim yang di atas kertas mampu mereka kalahkan. Seperti halnya Sassuolo yang secara level memang masih berada di bawah Roma.

“Musim ini masih menyisakan begitu banyak pertandingan hingga akhir musim nanti. Akan tetapi, kami seharusnya tidak kehilangan poin dalam pertandingan-pertandingan seperti ini. Mereke bermain begitu rapat di area pertahanan yang membuat kami kesulitan untuk menembus lini pertahanan mereka. Ini memang masih awal musim, namun kami harus menang dan terus mendapatkan angka,” tutur Nainggolan.

Meski saat ini sudah terpaut empat angka dari Inter Milan yang memuncaki klasemen sementara, namun Nainggolan mengaku tidak ingin memikirkan jarak poin tersebut. Pemain tim nasional Belgia ini mengaku bahwa saat ini timnya hanya perlu untuk memikirkan pertandingan mereka ke depan dan fokus untuk bisa meraih kemenangan.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.