Mourinho Sebut Faktor Fisik Tak Memungkinkan Carrick Terus Bermain


carrickManajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan alasan mengapa minimnya menit bermain yang didapatkan oleh Michael Carrick pada musim ini. Penyebab utama hal tersebut dinilai Mourinho karena kondisi fisik Carrick yang tidak memungkinkan.

Banyak pihak yang meminta agar Mourinho lebih sering memainkan Carrick karena kehadiran pemain asal Inggris itu mampu membuat lini tengah United semakin seimbang. Selain itu, dengan keberadaan Carrick, Paul Pogba dinilai akan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lini tengah United.

Namun hal tersebut dinilai Mourinho tidak mungkin terjadi karena kondisi fisik Carrick yang tidak memungkinkan lagi untuk terus bermain setiap pekannya. Meski sebenarnya pelatih asal Portugal itu sangat menginginkan hal tersebut terjadi.

“Saya akan sangat senang jika bisa memainkan dirinya setiap pekan, namun hal itu tidak mungkin terjadi. Untuk alasan yang sama, saya tidak bisa lagi pergi ke gym setiap hari seperti sebelumnya. Ia kembali bermain kali ini dan ia tampil baik bahkan sangat baik,” ujar Mourinho.

Carrick memang dimainkan sebagai starter kala United berhasil mencuri kemenangan 1-3 atas tuan rumah Swansea City kemarin.

Usai jeda internasional berakhir pekan ini, United sudah ditunggu laga berat melawan Arsenal di ajang Premier League.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.