Mourinho: Saya Akan Mundur Jika Pemain Menginginkannya


mourinhoPosisi Jose Mourinho sebagai pelatih The Blues terus mendapatkan tekanan menyusul dengan hasil-hasil negatif yang terus mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Melihat situasi ini, Mourinho mengaku siap mundur dari jabatannya sebagai manajer The Blues jika seluruh penggawa Chelsea menginginkan hal tersebut.

Chelsea harus menerima dua kekalahan beruntun dalam sepekan terakhir ini di dua ajang yang berbeda. Setelah pada tengah pekan lalu takluk dari tuan rumah FC Porto di ajang Liga Champion, The Blues kembali harus menelan kekalahan 1-3 ketika menjamu Southampton di ajang Premier League.

Dengan hasil tersebut, maka Southampton telah memberi skuat Roman Emperor enam kekalahan dalam 12 pertandingan resmi yang telah dijalani oleh Chelsea sejauh ini. Dimana dalam 12 pertandingan tersebut, Chelsea hanya mampu meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Mourinho sendiri sempat memberikan pernyataan selepas pertandingan melawan Southampton tersebut. The Special One mengatakan bahwa pihak klub akan kehilangan pelatih terbaik dalam sejarah klub London Barat tersebut jika mereka memecat dirinya. Mou juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berpikir untuk mundur dari posisi sebagai manajer Chelsea untuk saat ini.

“Setiap orang boleh memiliki pendapat apapun sesuai dengan yang mereka mau. Namun, saya pikir anda harus langsung datang dan berbicara kepada semua pemain saya,” ujar Mourinho.

“Anda dapat mendatangi pusat latihan kami di Cobham pekan depan. Beberapa pemain kami akan tetap berada disana seperti John Terry, Diego Costa, dan Ramires. Mereka tidak akan ke mana-mana akhir pekan ini. Anda bisa langsung menyanyakan kepada mereka,” lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

“Jika para pemain tersebut memberitahukan anda bahwa mereka tidak mempercayai saya, maka itu merupakan satu-satunya alasan yang membuat saya harus mundur dari posisi saya saat ini. Itulah satu-satunya hal dan bukan dari sumber yang tidak bisa dipercayai seperti rumor yang terus beredar saat ini. tanyakanlah kepada para pemain kami,” tuturnya.

“Saya juga sama sekali tidak khawatir mengenai situasi yang tengah kami hadapi saat ini. Saya takkan pernah putus asa dan saya juga tidak akan menangis. Semua hal ini justru membuat saya sadar bahwa betapa besarnya saya saat ini,” pungkasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.