Mourinho Buka Pintu Negosiasi Terkait Depay


depayMemphis Depay yang sampai saat ini gagal menunjukkan potensi terbaik dirinya bersama dengan United kabarnya akan segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer Januari nanti.

Winger asal Belanda itu bergabung bersama dengan United pada musim panas tahun lalu usai manajer saat itu Louis van Gaal merekrut dirinya dengan biaya transfer mencapai 25 juta Pounds. Ekspektasi tinggi sempat diberikan kepada dirinya usai ia mampu tampil impresif bersama dengan PSV Eindhoven selama empat musim.

Namun pemain berusia 22 tahun itu gagal menunjukkan kemampuan terbaik dirinya di Old Trafford sampai saat ini. Hal itu membuat dirinya tidak mendapatkan kepercayaan dari manajer MU saat ini, Jose Mourinho. Tercatat sejauh ini Depay hanya sekali dipercaya turun sebagai starter oleh Mourinho.

Depay harus melewatkan pertandingan-pertandingan besar United musim ini seperti saat melawan Manchester City, Chelsea, dan Liverpool. Selain itu, Depay juga dipastikan akan absen dalam pertandingan melawan Fenerbahce di ajang Europa League dini hari nanti usai dirinya tidak dibawa oleh Mourinho ke Turki.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa pelatih asal Portugal itu telah siap melepas Depay pada bursa transfer musim dingin nanti.

Meski Depay berada dalam kondisi fit saat ini, namun ia gagal bersaing mendapatkan tempat utama di tim United karena gagal memikat tim pelatih MU selama menjalani sesi latihan. Selain itu, Depay juga disebut-sebut tidak dekat dengan pemain United lainnya karena sikapnya yang dinilai arogan.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.