Mourinho Akui Lini Belakang Chelsea Rapuh


mouManajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku sangat kecewa atas kekalahan timnya kala bertandang ke kandang Manchester City, Etihad Stadium pada Minggu malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, skuat besutan Jose Mourinho harus rela dipaksa menelan kekalahan telak atas tuan rumah dengan skor 3-0. Lini belakang The Blues menjadi sorotan pelatih asal Portugal itu dalam kekalahan timnya tersebut.

The Blues yang pada pekan pertama harus puas bermain imbang dengan tamunya Swansea City kembali gagal meraih poin penuh ketika dibantai oleh Manchester City dengan skor 3-0. Kekalahan ini seakan menunjukkan betapa rapuhnya lini belakang Chelsea musim ini. Kebobolan lima gol dalam dua pertandingan seakan mempertegas akan hal tersebut. Hal ini juga diakui sendiri oleh Jose Mourinho.

Mourinho mengakui lini belakang timnya sangat rapuh dalam pertandingan melawan City khususnya di sepanjang 45 menit pertama. Selain itu, dirinya juga menilai bahwa anak-anak asuhnya terlalu banyak melakukan kesalahan. Meski menilai bahwa sepanjang babak kedua timnya berhasil memperbaiki penampilan, Mourinho menyesalkan gagalnya lini depan Chelsea mencitakan gol untuk menyamkan kedudukan.

“Lini belakang kami tampil sangat rapuh kali ini. Meski di babak kedua kami tampil sebagai tim yang lebih baik, namun kami gagal menciptakan gol. Kekalahan ini merupakan kesalahan yang kami lakukan sendiri karena kami tidak bisa memanfaatkan penampilan bagus kami di sepanjang babak kedua'” ujar The Happy One.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.