Morata Nilai Serie A Lebih Ketat Dari Liga Champion


morataKlub raksasa Serie A, Juventus seperti memiliki tim yang berbeda ketika bermain di ajang Serie A dan Liga Champion musim ini. Meski mencatatkan start buruk di ajang Serie A musim ini, namun I Bianconeri sukses memenangkan dua pertandingan awal di kompetisi paling bergengsi di daratan Eropa, Liga Champion.

Kemenangan teranyar yang dicatatkan tim asal Turin tersebut di ajang Liga Champion adalah ketika mengalahkan tamunya Sevilla di Juventus Stadium dengan skor 2-0 pada Kamis dini hari lalu. Berkat kemenangan ini, Juventus saat ini berhak menghuni posisi teratas Grup D Liga Champion dengan torehan enam poin dari dua pertandingan.

Hasil ini sangat berbeda dengan apa yang didapatkan oleh tim besutan Massimiliano Allegri itu di ajang Serie A. Dimana dalam enam pertandingan awal yang telah dijalani sejauh ini, Juventus hanya mampu untuk meraih satu kemenangan dan saat ini masih tertahan di posisi ke-15 klasemen sementara dengan raihan lima poin dari enam pertandingan.

Meski hasil yang didapatkan sangat berbeda jauh di antara kedua ajang tersebut, namun hal ini tidak mengejutkan bagi penyerang Juventus, Alvaro Morata. Menurut mantan penyerang Real Madrid ini, apa yang dialami Juventus di ajang Serie A merupakan hal yang wajar mengingat persaingan yang begitu ketat di Italia menurut pemuda asal Spanyol tersebut.

“Kami harus menjalani situasi yang sulit ketika bermain di Serie A karena terbatasnya ruang gerak yang kami miliki. Hal tersebut tidak kami temui di Liga Champion. Sehingga penampilan kami lebih baik ketika bermain di Eropa. Tiga angka yang berhasil kami dapatkan dari Sevilla merupakan hasil yang sangat luar biasa untuk kami,” ujar penyerang tim nasional Spanyol itu.

Meski Morata berhasil bermain gemilang di dua pertandingan pertama Liga Champion musim ini bersama dengan Juventus, namun ketika ditanya mengenai masa depan dirinya bersama dengan juara bertahan Serie A tersebut Morata terlhat enggan untuk membicarakannnya. Morata menilai saat ini bukan menjadi saat yang tepat untuk membahas mengenai kontrak baru karena dirinya menilai hal tersebut terlalu cepat untuk saat ini.

“Saat ini terlalu cepat jika kita membahas mengenai kontrak baru disini. Masih ada satu musim yang harus saya lalui. Sehingga saat ini saya hanya memilih untuk bersikap tenang dalam menangani hal tersebut dan saya hanya ingin fokus untuk terus meningkatkan penampilan saya sepanjang musim kompetisi ini,” tuturnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.