Miranda Yakin Inter Finish Tiga Besar


joao mirandaPemain belakang Inter Milan, Joao Miranda mengutarakan keyakinan dirinya mengenai peluang timnya untuk bisa tampil di ajang Liga Champion pada musim depan. Untuk bisa tampil di ajang paling bergengsi di Eropa tersebut, Nerazzuri minimal harus mengakhiri musim ini di peringkat tiga besar.

Di awal musim, skuat besutan pelatih Roberto Mancini itu sempat tampil mengesankan dan berhasil menghuni puncak klasemen sementara. Akan tetapi, perlahan performa mereka mulai menurun dan kini hanya berada di posisi kelima klasemen sementara.

Saat ini Inter telah tertinggal lima angka dari penghuni posisi ketiga dan keempat klasemen, AS Roma dan Fiorentina yang memiliki poin sama. Meski demikian, Miranda menegaskan bahwa timnya masih akan terus berjuang untuk bisa mengakhiri musim di posisi tiga besar.

“Kami masih dalam persaingan perebutan posisi tiga besar saat ini. Ini situasi yang sulit. Namun, saya optimis kami bisa melakukannya. Laga melawan Juventus di ajang Coppa Italia telah menunjukkan bahwa kami merupakan tim yang sangat kompeten. Kami siap untuk melawan tim manapun. Kami harus bisa tampil dengan rasa bangga dan penuh keberanian seperti yang kami tunjukkan dalam pertandingan kemarin,” ucap Miranda.

“Kami harus menjalani setiap pertandingan seperti itu. Tidak tersisa banyak pertandingan lagi sampai akhir musim nanti dan saya yakin kami mampu memenuhi target tersebut. Saat ini yang kami butuhkan adalah tampil dengan performa terbaik kami. Jika kami mampu melakukannya, maka kami akan bisa melawan tim manapun,” tegasnya.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.