Milan Gelar Negosiasi Terkait Memphis Depay


memphis-depayAnggota klub Serie A Italia, AC Milan kabarnya telah memulai proses negosiasi dengan pihak Memphis Depay untuk menjajaki kemungkinan memboyong dirinya ke San Siro pada bursa transfer musim dingin ini.

Manchester United memboyong Depay pada tahun 2015 lalu. Meski digadang-gadang akan mampu meraih kesuksesan layaknya Cristiano Ronaldo, namun Depay gagal menunjukkan kemampuan terbaik dirinya bersama dengan United.

Louis Van Gaal yang mendatangkan Depay ke Old Trafford tidak memberikan kesempatan bermain yang terlalu banyak untuk pemain tim nasional Belanda tersebut. Situasi itu juga tidak berubah sejak Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer United musim ini. Bahkan pelatih asal Portugal itu membuka pintu keluar bagi Depay pada bulan Januari ini.

Everton yang merupakan rival United di ajang Premier League diyakini sebagai salah satu klub yang tertarik untuk memboyong Depay. Bahkan The Toffees sempat diyakini berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan Depay. Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa pihak Everton telah kalah langkah dengan klub Italia, AC Milan untuk bisa memboyong Depay.

Hal itu karena Milan diyakini telah menjalin pembicaraan dengan pihak Depay untuk membahas kemungkinan memboyong dirinya ke San Siro musim dingin ini.

Namun Milan disinyalir hanya bersedia untuk meminjam Depay sampai akhir musim nanti. Pasalnya, melihat bandrol Depay yang mencapai 25 juta Pounds, nilai tersebut tentu sangat sulit untuk dipenuhi oleh pihak Rossoneri saat ini.

United memboyong Depay dari klub Belanda, PSV Eindhoven. Sejak bergabung, Depay tercatat telah tampil dalam 56 pertandingan bersama dengan United dan sukses menciptakan tujuh gol dan tujuh assist untuk klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.