Milan Enggan Lepas Honda Januari Nanti


keisuke hondaAC Milan dikabarkan tidak akan membiarkan Keisuke Honda untuk hengkang dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim dingin nanti. Akan tetapi, diyakini gelandang asal Jepang tersebut tetap akan pergi meninggalkan I Rossoneri pada akhir musim nanti.

Keinginan Honda untuk hengkang ini tak lepas dari kegagalan dirinya untuk bisa merebut satu posisi utama di skuat Milan musim ini. Kehadiran Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih anyar Rossoneri memang menyingkirkan posisi gelandang berusia 29 tahun itu dari skuat utama Milan pada awal musim ini. Hingga 11 giornata yang telah dijalani oleh Milan sejauh ini, Honda baru tiga kali dimainkan sebagai starter dan dirinya tidak pernah tampil penuh selama 90 menit pertandingan.

Melihat situasi yang dialaminya, Honda mulai tidak kerasan bermain untuk Milan pada musim ini dan diketahui telah mengajukan permintaan kepada Adriano Galliani untuk menjual dirinya ke klub lain pada pembukaan bursa transfer pemain pada bulan Januari nanti. Honda sendiri saat ini diyakini tengah menjadi incaran dari Valencia dan West Ham United. Akan tetapi, permintaan Honda tersebut kabarnya telah ditolak langsung oleh Galliani.

Meski permintaan Honda untuk dijual pada musim dingin itu telah ditolak oleh Galliani, namun Honda diyakini tetap akan dilepas oleh pihak manajemen Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, jika tidak dilepas pada akhir musim nanti, Milan akan kehilangan Honda secara cuma-cuma jika kontraknya bersama Milan berakhir pada tahun 2017 mendatang.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.