Mihajlovic Tak Puas Dengan Performa Milan


FILE ITALY SOCCER SERIE AAC Milan akhirnya sukses meraih kemenangan pertama mereka musim ini di ajang Serie A setelah sukses menekuk tamunya Empoli di San Siro pada dini hari tadi. Dalam pertandingan tersebut, Milan sukses mendapatkan tiga angka setelah berhasil mengalahkan tamunya itu dengan skor tipis 2-1. Kedua gol Rossoneri ini berhasil diciptakan oleh dua penyerang baru mereka yakni Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Meski berhasil membawa timnya meraih kemenangan pertama musim ini, namun pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic mengaku kecewa melihat penampilan yang ditampilkan oleh anak asuhnya tersebut. Bahkan menurut mantan pelatih Sampdoria ini, dengan performa yang ditampilkan oleh timnya itu, sebenarnya AC Milan tidak pantas untuk mendapatkan tiga poin penuh ini. Dirinya sangat kecewa dengan performa timnya tersebut.

Kekecewaan pelatih asal Serbia itu diungkapkan oleh dirinya selepas kemenangan 2-1 yang diraih oleh timnya tersebut. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Mihajlovic, dirinya mengakui satu-satunya hal yang membuat timnya puas dalam pertandingan melawan Empoli tersebut adalah tiga poin yang berhasil mereka raih. Selain itu, tidak ada lagi hal positif yang bisa mereka petik.

“Saya melihat ada sesuatu yang hilang dalam tim ini. Saya tidak puas dengan performa yang telah kami tampilkan. Satu-satunya hal positif saat ini adalah kami bisa meraih tiga angka penuh. Dengan cara bermain seperti ini, saya melihat Milan masih seperti musim lalu. Kami sebenarnya tidak pantas untuk meraih kemenangan ini. Tim ini bermain seolah-olah diikuti oleh sebuah ketakutan didalamnya,” nilai Mihajlovic.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.