Meski Menang, Hart Nilai City Tampil Dibawah Standar


hartPenjaga gawang Manchester City, Joe Hart mengakui timnya gagal menampilkan permainan terbaik mereka ketika The Citizen sukses menekuk tamunya Swansea City pada lanjutan pertandingan Premier League akhir pekan lalu.

Meski bermain dihadapan pendukung mereka sendiri di Etihad Stadium, namun The Citizen terlihat kesulitan meladeni permainan yang ditunjukkan oleh para pemain Swansea City. Meski City mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh mantan penyerang Swansea, Wilfried Bony di menit ke-26, tim tamu mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-90 melalui gol Bafetimbi Gomis.

Gol Gomis itu terlihat seperti akan memaksa City untuk kembali kehilangan poin penting dalam pertandingan kali ini. Namun, The Citizen beruntung memiliki pemain muda seperti Kelechi Iheanacho. Pasalnya, pemain asal Nigeria itu mampu mencetak gol kemenangan untuk The Citizen tak lama setelah gol yang diciptakan oleh Bafetimbi Gomis.

“Ini merupakan raihan tiga poin yang sangat penting jika melihat performa yang kami tunjukkan dalam pertandingan kali ini. Permainan kami sangat buruk kali ini,” ujar Hart usai pertandingan.

“Saya rasa Swansea City tampil sangat bagus dalam pertandingan kali ini jika melihat kondisi sulit yang tengah mereka hadapi. Namun, saya cukup senang karena kali ini saya terlibat cukup banyak dalam kemenangan ini. Jika biasanya kami bermain dengan baik, saya akan sedikit tidak terlibat dalam permainan. Saya sadar bahwa kami tidak akan bisa untuk selalu tampil bagus dan terus meraih kemenangan. Namun, lolos sebagai juara grup di babak fase grup Liga Champion dan melaju hingga babak Semifinal di ajang Capital One Cup merupakan sebuah pertanda yang baik untuk kami pada musim ini,” lanjut kiper tim nasional Inggris tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.